Jumlah pengunjung

Selamat Datang di BLOG RUMAH BELAJAR PANDAWA

Minggu, 01 April 2012

VOLUNTEER HUN 2012

Persyaratan & Pendaftaran


1. Apa saja kriteria pengajar muda RBP ?
Kriteria pengajar muda RBP di antaranya fresh graduate perguruan tinggi dengan kualifikasi akademik yang baik, memiliki pengalaman kepemimpinan, memiliki minat, motivasi, serta semangat untuk mengajar
Syarat utama untuk menjadi Pengajar Muda adalahsehat secara fisik dan mental serta bersedia ditempatkan di daerah minus selama waktu yang disepakati. Diutamakan fresh graduate atau kurang lebih 2 tahun setelah lulus dari berbagai disiplin ilmu, usia diutamakan di bawah 25 tahun dan memiliki IPK atau nilai akademis yang baik.

2. Mengapa RBP memilih fresh graduate?
RBP memandang bahwa bahwa fresh graduate dari bakat-bakat terbaik bangsa memiliki kapasitas dan kualifikasi yang mumpuni untuk diasah menjadi tenaga pengajar yang baik. Umumnya, mereka yang baru lulus memiliki kreatifitas dan inisiatif yang tinggi serta dapat memberikan inspirasi maupun model bagi anak bangsa di daerah. RBP juga memandang bahwa kemampuan kepemimpinan fresh graduate akan semakin terasah selama satu tahun ditempa di daerah sehingga akan lebih siap untuk membangun bangsa dalam berbagai posisi kerjanya di kemudian hari.

3. Cara mendaftar di RBP?
Diawali dengan niat yang tulus, kami memberikan kesempatan kepada para calon pengajar muda untuk bergabung di RBP angkatan 2012. dengan ketentuan yang ada di brosur. Untuk mengetahui sejauh mana keseriyusan untuk bergabung di RBP, maka kami menyarankan kepada semua calon pendaftar untuk membuat ESAI terkait alasan kenapa ingin bergabung dengan RBP.

0 komentar:

Posting Komentar