Jumlah pengunjung

Selamat Datang di BLOG RUMAH BELAJAR PANDAWA

Jumat, 29 Juni 2012

BerBuAh yuk




Musim Liburan telah datang,
pasti hati jadi senang
Senang karena dapat liburan istimewa bersama orang-orang special,  gembira juga jika waktu masuk sekolah tiba kita udah siap-siap memburu pernak-pernik kebutuhan sekolah. Berburu tas baru, seragam baru, buku baru, kendaraan baru. Pokoknya serba baru deh…..
Ups,,,, tunggu dulu!
Saat kita dengan royal merogoh kocek  untuk perangkat serba baru, kadang kita lupa ada mereka yang  gak seberuntung kita.  
Apa mereka juga hunting pernak-pernik serba baru untuk sekolah? atau jangan-jangan SPP bulan kemarin bahkan belum terbayar atau ijazahpun belum tertebuskan?  Sedih banget kan… :(
Nah, ga perlu terlalu lama ikut bersedih,
sekarang saatnya ikut beraksi membantu meringankan beban mereka yang papa. Rumah Belajar Pandawa kini mengenalkan program kerennya nih. Nama programnya adalah “BerBuAh: BERbagi BUku dan hadiAh”.  Program ini mengajak seluruh kawan-kawan Pandawa untuk ikut serta membantu  memenuhi kebutuhan sekolah. Ada dua cara nih untuk partisipasi program ini  :D
Cara pertama
Cara ini adalah melalui donasi tunai senilai 50.000 rupiah, donasi ini akan direalisasikan menjadi tas, buku dan alat tulis lainnya, untuk donasi  75.000 akan ditambah seragam sekolah, nah kalo yang  donasi 100.000, berarti telah menyumbang tabungan pendidikan.
Uang donasinya bisa dikirim ke nomer rekening berikut
Bank jatim : 0017204246 a/n Rumah Belajar Pandawa
Bank BTN: 00064-01-001188-1 a/n Rumah Belajar Pandawa
Bank Mini Syariah: 01.11.001362.01
Cara kedua
Nah,, buat yang uang jajannya pas-pasan, atau kurang sreg g donasi pake uang, kalian bisa kok donasi berupa barang. Bisa buku tulis, buku bacaan, boneka, permaninan atau apa saja yang berguna buat mereka.
Oh ya, kalo kalian punya buku yang udah jarang dibaca, seragam yang udah ga dipake atau apa saja yang barang bekas kalian. Boleh kok disumbangkan buat anak-anak Laskar Pandawa. Sayang kan kalo dianggurin, apalagi dibuang.
Eits,,, berapapun donasi anda atau apapun sumbagan anda, yang pasti kami akan memberi marchendese cantiQ tanda terima kasih karya anak-anak Laskar Rumah Belajar Pandawa. Sebagai kenang-kenangan bahwa telah menjadi bagian dari pengabdian kami.
Nah , kalo udah gini tunggu apalagi ?
Buruan ikutan program ini, n jika butuh info lebih lanjut silahkan klik FB: di facebook/rumah belajar pandawa. Atau bisa hubugi di nomer 085735727647 (kaka awan) 085852456350 (kaka ali)

0 komentar:

Posting Komentar