Jumlah pengunjung

Selamat Datang di BLOG RUMAH BELAJAR PANDAWA

Selasa, 29 Maret 2011

Dewan Pembimbing

1.      Prof. Dr. H. Nur Syam, M.Si

Guru Besar IAIN Sunan Ampel Surabaya
Lahir di Tuban, 7 Agustus 1958. Terlahir sebagai anak tunggal yang menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di kota kelahirannya dan kemudian melanjutkan pendidikan kesarjanannya di Surabaya, tepatnya di Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel terus melanjutkan pendidikannya di program studi Ilmu Sosial Universitas Airlangga, baik untuk S2 maupun S3.  tesis maupun disertasinya telah berhasil diterbitkan oleh Lepkis dan LKiS.  sekarang aktif menulis di koran, menjadi narasumber di Radio maupun di televisi. kumpulan tulisannya di media juga sudah diterbitkan oleh Impuls dan Lepkis. Sekarang sebagai Guru Besar Sosiologi dan Rektor IAIN Sunan Ampel.

1 komentar:

  1. Dengan ini saya bersedia untuk menjadi dewan pembimbing PANDAWA (Papan Pendidikan kawula) karena pada dasarnya lembaga ini diharapkan akan membantu mencerdaskan generasi bangsa melalui pendidikan. Rasa semangat serta kesadaran generasi muda yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsanya melalui media pendidikan patutnya di bimbing dan di arahkan. Selain itu mereka juga mengamalkan dari amanat tri dharma perguruan tinggi maka dari itu saya mendukung.
    Terbentuknya lembaga pendidikan seperti PANDAWA adalah salah satu jalan untuk membuka beragam ruang-ruang sosial yang mengolaborasikan semua ragam yang ada untuk menjadi sebuah kebersamaan dan keanekaragaman perspektif kelompok-kelompok sosial, untuk mendapatkan pendidikan yang setara dan berkualitas.
    Demikian pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, semoga upaya yang dilakukan oleh pengurus PANDAWA dapat terus semangat dan mendedikasikan ilmunya untuk membantu mengaplikasikan amanat Undang-Undang dasar 1945. Akhirnya semua usaha positif ini semoga diridhoi oleh Allah Swt. Amin.

    BalasHapus