Jumlah pengunjung

Selamat Datang di BLOG RUMAH BELAJAR PANDAWA

Rabu, 03 April 2013

Majalah Pandawa Kalimasadah edisi 1 April 2013

Pembaca yang dirahmati Allah,
    Pada edisi triwulan pertama Ampril 2013  ini patutnya kami semakin mendekatkan diri kepada para pembaca, agar kami bisa lebih dekat. Sesuai dengan namanya. Media PANDAWA Kalimasada, merupakan wadah menuangkan gagasan kreatifitas tentang kehidupan anak jalanan serta masyarakat miskin kota. Media ini menjadi tempat berdialog suara-suara hati masyarakat marjinal. Namun  media PANDAWA Kalimasada berusaha memberikan sajian dengan gaya penulisan 'feature'. Ketajaman analisa di berbagai disiplin ilmu jurnalis adalah pedoman kita.
    Dengan gaya pemberitaan yang segar dan original dengan durasi terbit satu bulan sekali, ditambah akurasi investigasi yang mendalam, mengantarkan media PANDAWA Kalimasada menjadi bagian yang dinanti-nanti oleh masyarakat Jawa Timur. Karena kami yakin pangsa pasar media yang lain tidak akan menyoroti fenomena tersebut.
    Pada edisi ini kami menyajikan dua rubrik utama. Yakni rubrikLembar Utama  dan juga Jendela Pandawa. Untuk rubrik Lembar Utama kami mengangkat tema “Mengais Rejeki di Pulau Dewata”.  Liputan tersebut merupakan kisah salah seorang murid  RB Pandawa yang sehari-hari berprofesi sebagi pekerja seni topeng monyet.
    Sedangkan untuk rubrik Jendela Utama, kami memberitakan prosesi berdirinya perpustakan mandiri yang diperuntukan pada masyarakat di daerah Rumah Belajar Pandawa . Dua menu utama yang kami sajikan, semoga bisa menjadi penyemangat serta tambahan informasi untuk kita semua. ……
                           Selamat Membaca...............!

0 komentar:

Posting Komentar